Tentang

Foto saya
Seorang pemuda sederhana yang mempunyai pandangan hidup yang sederhana pula.

Blog

Jumat, 01 Oktober 2010

Opening

Baiklah, ini adalah postingan blog saya yang pertama dan di posting pertama ini saya hanya ingin membagi sedikit tentang saya dan kehidupan saya. Saya hanya anak biasa yang hidup kurang dari cukup (mungkin) tapi saya selalu bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diberikan-Nya kepada saya, karena bagaimana pun hidup seseorang di masa sekarang akan sama di masa depan nanti. 
Ini adalah hidup, hidup haruslah dipenuhi oleh perjuangan, saya yakin, jika saya bersakit sakit di masa ini, saya akan merasa bahagia nantinya (Aamiin). Tentu setiap perjuangan haruslah disertai dengan do’a yang harus rutin dipanjatkan kepada Tuhan. Selalu bersyukur akan apa yang teklah diberikan tuhan adalah kunci hidup untuk selalu tersenyum. Jangan berkeluh kesah, jalani hidup dengan apa yang kita miliki. Sesungguhnya Tuhan itu Maha adil, jika kita sudah mengerti hidup ini. Tuhan akan ingat kita jika kita mengingat Tuhan. Setiap individu Tuhan bekali dengan bakat dan kemampuan, tentunya bakat dan kemampuan akan muncul jika kita mencoba sesuatu dan mengasahnya.
Saya bukanlah orang yang pandai dalam Matematika ataupun Sains, karena saya tidak terlalu berminat dan belajar mengenai itu, yang saya senangi adalah musik, seni, logika dan TI, bagi saya hal-hal tersebut lebih mudah saya fahami, dan saya senangi tentunya. Itu hanyalah anggapan saya, tentu akan berbeda dengan anggapan orang lain, betul kan? Blog ini akan saya jadikan sebagai media aspirasi saya mengenai Negeri ini, Negeri tercinta, tanah air dimana saya dilahirkan, Negara Republik Indonesia. Dan, postingan pertama ini selesai. Berlanjut ke postingan yang selanjutnya. Semoga kalian menikmati dan bisa tergugah jiwanya untuk bisa berubah menuju ke arah yang lebih baik. Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar


Bukan Se-Ragam Dirancang oleh Insight © 2009 - Dimodifikasi oleh Yamanda